Gunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda dengan kiat-kiat ini

Jika dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi perubahan besar dalam periklanan dan pemasaran bisnis, maka itu adalah tentang pemasaran media sosial. Ada banyak cara untuk menggunakan media sosial untuk menumbuhkan bisnis kecil Anda dan menumbuhkan basis pelanggan Anda. Pada artikel ini Anda akan menemukan beberapa saran tentang cara melakukan hal itu.


Buat entri blog baru secara teratur dan secara berkala. Pembaca akan kembali lebih sering jika mereka terus menyajikan konten baru. Anda dapat melihatnya di langganan majalah dan koran. Pastikan Anda memposting secara teratur untuk mengembalikan pengunjung ke situs web Anda.

Untuk membuat konten media sosial yang benar-benar Anda pasarkan, buat daftar. Tuliskan daftar fakta paling aneh tapi akurat tentang produk, widget, atau ceruk. Daftar teratas mungkin tampak agak membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka dibagikan secara diam-diam di Internet, memberi peluang besar bagi merek Anda untuk unggul.

Pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat untuk pelanggan Anda untuk berbagi konten Anda. Anda dapat menambahkan tombol Facebook Suka dan Bagikan, fungsi Bagikan Bagikan, dan tombol Retweet pengguna Twitter. Jika Anda memiliki konten menarik yang disukai pengikut reguler Anda, mereka akan tersebar di internet dan kami berharap dapat menarik lebih banyak pengikut.

Menjadi pendengar yang baik sangat penting untuk kesuksesan dalam pemasaran media sosial. Pelanggan dan pengikut Anda ingin mendengar bahwa mereka didengar. Jika orang mengomentari posting Anda atau menulis kepada Anda di profil media sosial, selalu coba balas dan beri tahu mereka bahwa Anda telah menerima pesan dan mendengarnya.

Baca ketentuan penggunaan semua situs jejaring sosial yang Anda buat profilnya. Pastikan Anda memahami aturan situs tempat Anda membuat profil. Jika tidak, profil Anda dapat dihapus dan kerja keras Anda akan dihentikan. Beberapa situs web tidak mengizinkan tautan afiliasi. Pelajari lebih lanjut tentang aturan situs sebelum Anda mulai.

Posting ke Twitter sesering mungkin. Twitter bergerak cepat. Anda masih ingin membuat posting yang bagus, tetapi Anda harus sering melakukannya. Jika Anda membuat posting Anda singkat, Anda akan menerima beberapa pembaruan bagus dari satu peristiwa.

Jika Anda ingin memasarkan diri sendiri atau bisnis Anda melalui jejaring sosial, pastikan iklan Anda muncul di area terkenal. Jika iklan Anda tidak ditempatkan secara optimal untuk visibilitas maksimum, itu tidak akan membuat bisnis Anda lebih terlihat.

Anda dapat mengukur keberhasilan pemasaran media sosial Anda dengan keadaan pikiran dan jumlah komentar yang Anda terima tentang posting Anda. Jika mereka sebagian besar positif, maka terus bekerja dengan baik. Jika negatif, cobalah untuk mengoptimalkan posting Anda untuk mendapatkan suasana hati yang lebih positif.

Media sosial dapat diintegrasikan ke dalam kampanye iklan Anda dalam beberapa cara. Jika Anda menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda akan kagum dengan hasil yang Anda lihat. Gunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk menumbuhkan bisnis Anda sekarang!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*