6 Jurus Memulai Bisnis Konveksi Kaos

Apakah Anda baru saja membuka bisnis T-Shirt atau baru saja memulai bisnis T-shirt dan ingin meningkatkan penjualan Anda? Apakah Anda meningkatkan pengunjung ke situs Anda untuk toko online Anda? Apakah Anda menjual t-shirt ke toko ritel atau t-shirt? Berikut adalah beberapa tips untuk mengatur dan menjalankan bisnis distribusi t-shirt.

  • Tentukan target pasar Anda

Setelah Anda memikirkan ide-ide itu, saatnya untuk mulai memikirkan pasar baju Anda. Siapa yang akan membeli baju Anda? itu harus sespesifik mungkin. Pria berusia antara 18 dan 45 “bukanlah pasar target spesifik. Anda perlu menggali lebih dalam dan menemukan target pasar yang lebih rinci untuk kaos. Beberapa contoh pasar target spesifik adalah fotografer, komunitas hobi, komunitas hobi. memancing, pria yang suka bermain golf, bersepeda, wanita yang memiliki anak di bawah lima tahun, dll. Kemungkinannya tidak terbatas dan lebih spesifik Anda dapat mencapai target pasar, menjual kaos Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk menjual kaos Anda dan mulai dengan rencana pemasaran tertentu.

  • Produksi atau konveksi baju Anda

Banyak pengusaha konveksi kaos memulai dengan membeli kemeja sederhana dari produsen lain atau memesan kemeja sederhana dari lokasi produksi atau kemeja yang ada. Ini memungkinkan Anda untuk memberikan berbagai ukuran, warna, dan desain untuk baju Anda, tetapi tetap dengan modal yang lebih sedikit. Banyak produsen baju sederhana yang menjual dengan harga sangat murah, sehingga Anda dapat menguji sejumlah desain atau tema baju yang berbeda untuk uji pasar, lihat pola sablon kaos terbaik untuk ceruk pasar. Pilihan lain adalah Anda memiliki baju sendiri, tetapi tentu saja membutuhkan tempat yang layak dan modal produksi.

  • Sablon kaos

Sablon adalah kehidupan bisnis distribusi T-shirt Anda. Beberapa orang dalam bisnis distribusi T-shirt sebagian besar memiliki sablon T-shirt mereka sendiri dan memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk sablon manual. Jika Anda tidak memiliki sablon sendiri, cari di internet untuk sablon di daerah Anda dan bertemu dengan mereka untuk membahas kebutuhan Anda. Jangan malu untuk berkonsultasi dengan banyak sablon kaos dan bekerja dengan orang yang tepat untuk Anda. Kaos silkscreen di Bandung sendiri tersebar di berbagai daerah, salah satunya adalah daerah Suci.

  • Harga jual kaos

Harga baju Anda tergantung pada biaya produksi untuk setiap baju atau apa yang disebut biaya sebenarnya, sehingga COGS dapat dihitung. Saat menghitung harga, pastikan Anda menyertakan harga sebenarnya, biaya pencetakan, biaya pengiriman, biaya label dan label serta biaya lainnya, seperti pemasaran dan tenaga kerja lainnya. Juga, pertimbangkan apakah Anda bermaksud untuk menjual T-shirt eceran atau grosir atau keduanya. Jika Anda tidak menjual t-shirt di toko atau T-shirt dan menjual t-shirt Anda sendiri, ada kemungkinan bahwa harga t-shirt Anda akan lebih rendah daripada harga t-shirt yang umumnya dijual. Pada dasarnya, menetapkan harga baju harus mencakup semua biaya dan juga menghasilkan keuntungan. Dan jangan takut untuk menjual kemeja dengan harga lebih tinggi jika biaya produksi Anda tinggi dan kualitas baju Anda berbeda dari yang lain.

  • T-shirt atau penjualan eceran

Jika Anda ingin menjual t-shirt Anda langsung ke konsumen, ide terbaik adalah membuat toko online T-shirt Anda sendiri dan mencetak beberapa kartu nama sehingga Anda dapat mempromosikan bisnis t-shirt baru Anda. Selalu arahkan orang untuk membeli t-shirt langsung dari situs web toko online Anda dan pastikan Anda memiliki foto yang bagus yang mencerminkan kualitas t-shirt, menu, dan desain web dari toko online yang tidak rumit dan membingungkan pembeli.

  • Penjualan grosir atau baju pesta

Anda juga dapat menjual t-shirt Anda ke toko atau t-shirt lain yang menargetkan ceruk pasar Anda. Anda dapat menghubungi toko T-shirt atau distribusi t-shirt secara langsung dan meminta untuk berbicara dengan pemilik atau manajer atau pemasaran, membawa beberapa sampel atau sampel dari produksi Anda. Banyak toko, t-shirt atau distribusi pakaian membutuhkan banyak barang untuk diselesaikan tampilan barang. Mulailah dengan toko T-shirt atau distribusi di kota Anda terlebih dahulu

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*